Laman

Jumat, 25 Maret 2016

Obat Tradisional Tulang Retak

Obat Tradisional Tulang Retak,- Tahukah anda bahwa Tulang merupakan salah satu organ tubuh terpenting yang berfungsi sebagai penopang tubuh ? Jika sebagian dari anda tidak tahu mengenai pentingnya tulang , maka ketahuilah bahwa Tulang merupakan bagian tubuh terpenting yang berfungsi untuk penopang tubuh , tanpa tulang pasti tubuh kita tidak bisa tegak berdiri . Mengingat pentingnya fungsi Tulang , maka kesehatan tulang sangatlah harus diperhatikan terutama dari berbagai jenis permasalahan yang dapat menyerang organ tulang . Salah satu permasalahan yang dapat menyerang Tulang adalah permasalahan Tulang Retak , jika anda merasakan nyeri pada salah satu tulang anda berhati-hatilah bisa jadi itu merupakan salah satu gejala dari keluhan Tulang Retak .

Tulang Retak bisa terjadi karena beberapa faktor penyebab diantaranya karena kecelakaan atau karena cedera saat berolahraga . Keretakan pada tulang perlu mendapatkan pengobatan yang tepat , karena pengobatan Tulang Retak yang tidak tepat dapat menyebabkan kekambuhan pada usia lanjut kelak yang akan mengganggu postur tubuh dan kelancaran tulang untuk bergerak . Salah satu pengobatan Tulang Retak yang paling tepat adalah dengan menggunakan Obat Tradisional Tulang Retak bernama QnC Jelly Gamat . QnC Jelly Gamat merupakan suatu produk herbal yang kini hadir untuk membantu , mengobati , mencegah dan meningkatkan kualitas serta kuantitas mengenai kesehatan .

QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya solusi pengobatan Tulang Retak secara alami , mengapa ?
Karena QnC Jelly Gamat memiliki bahan atau komposisi yang lebih lengkap sehingga para ahli pengobatan dan ahli racik mengkombinasikan komposisi tersebut menjadi Produk Herbal Multi Khasiat . QnC Jelly gamat berkomposisikan Gamat atau dikenal juga dengan sebutan Teripang laut . Hewan laut ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh kita yang dapat dijadikan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan , akut dan kronis bahkan sangat baik digunakan sebagai obat generik ataupun antibiotik .

QnC Jelly Gamat mengandung 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol . Semua kandungan tersebut bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak . Kandungan langkap inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat sangat dipercaya sebagai Obat Tulang Retak terbaik masa kini .

Bukti Ilmiah Khasiat Obat Tradisional Tulang Retak QnC Jelly Gamat

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin . Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen . Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi . Dalam pertumbuhan tulang , suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi . Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah . Sebaliknya bila tanpa kalsium , tulang akan kenyal seperti karet . Selain merawat tulang dan sendi , kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit .

Dalam memperkuat tulang QnC Jelly Gamat diperkaya dengan kandungan kondroitin sulfat yang mampu mencegah kerusakaan tulang , Senyawa itu mampu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan , pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan , benturan , dan kelebihan bobot badan serta keretakan tulang tanpa efek samping .

QnC Jelly Gamat juga diperkaya dengan kandungan Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega 3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral yang sangat baik untuk kesehatan tulang serta sangat baik sebagai pemulihan tulang yang patah atau retak .

Pastikan QnC Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan tulang retak secara alami , QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan No DEPKES P-IRT : 1229 dan sudah bersertifikat HALAL . Untuk informasi Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti:

QNC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.329.100.054

Contoh Pemesanan :

QNC : 4 botol : DeDita : Jln Pagaden Raya No.17 Rt.02 Rw.12 Kel.Kesuksesan Kec.Kemerdekaan , Yogyakarta : 085.316.363.706 
Kirim ke 085.329.100.054

Ingat ! 
QNC merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan QnC Jelly Gamat , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman QnC Jelly Gamat ke alamat anda . 
Pemesanan tanpa format QNC tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Pastikan anda telah menyertakan format produk dengan benar dan tidak ada kurang satu huruf apapun
  • Mohon sertakan kecamatan tempat anda berdomisili di dalam format sms pemesanan anda karena lokasi tersebut menjadi acuan harga ongkos kirim
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Untuk informasi daftar harga QnC Jelly Gamat silahkan anda simak tabel harga berikut ini :


Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya

No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar